Fashion Brand Milik Artis

Fashion Brand Milik Artis

Untuk penggemar mode, kedatangan private label yang dipunyai oleh fashion brand milik artis jadi energi tarik tertentu buat dikoleksi.

Bahan- bahan fashion brand milik artis memiliki karakteristik khas tiap- tiap yang mewakili jati diri si owner label tersebut.

Fashion Brand Milik Artis

Melihat kemampuan yang dimilikinya, selebriti tidak segan- segan menonjolkan namanya yang lagi populer buat mendongkrak mode brand supaya lebih gampang diketahui serta mempunyai nilai komersial yang besar. Berikut 13 mode line kepunyaan artis indonesia yang dapat dijadikan rujukan style mode fashion brand milik artis:

Buy8wood by Alice Norin

Tampaknya, Alice tidaklah pemain baru yang bergelut dalam bisnis online. Dirinya telah jauh merintis usaha mode tersebut semenjak tahun 2011 dibantu si suami. Buat permasalahan bidang desain Alice sendiri yang mengaturnya bersama regu manajemen, sebaliknya suaminya bertanggung jawab terhadap permasalahan manajemen. Mau ketahui desain keren mode kepunyaan Alice? Womanblitzer dapat mendatangi web shopping onlinenya.

Manja Cloth by Asmirandah

Artis yang kerap dipanggil dengan nama Andah ini nyatanya memiliki hobi mendesain baju serta kesimpulannya menggunakan hobinya tersebut jadi suatu bisnis yang menguntungkan. Andah memiliki clothing line bernama Manja Cloth serta berjualan melalui social media Twitter serta Facebook selaku anjuran menjual bermacam hasil desainnya tersebut.

Hippearce by Pevita Pearce

Selaku artis muda yang diketahui melalui film layar lebar, Pevita Pearce mengasah jiwa entreprenuership- nya dengan membuat private label bernama Hippearce. Nama Hippearce ialah gabungan dari kata” hippies” serta” Pevita Pearce”. Dapat ditebak dari namanya, kalau mode brand ini menawarkan bermacam- macam pernak- pernik. Seperti anting, gelang, kalung, cincin, ataupun tas yang bernuansa hippies.

Meccanism by Zaskia Mecca

Populer berkat kiprahnya di dunia entertainment sebagai aktris serta pemain sinetron, Zaskia Adya Mecca berupaya meningkatkan bisnis hijab fashion dengan nama Meccanism. Gerai serta butik fashion Meccanism yang bisa ditemui di sebagian kota semacam Jakarta, Yogyakarta, serta Makassar memperkenalkan aneka berbagai baju muslim semacam jilbab bergo, hijab shawl, hijab syari, blouse, tops, cardi, pants, skirt, mukena, serta pernak- pernik dengan bermacam- macam opsi model serta warna.

Tidak cuma Meccanism, dikala ini Zaskia pula tengah mempersiapkan brand terbarunya bernama ZAM yang menjual bahan- bahan kosmetik bersama keempat saudara- saudara perempuannya.

Luna Habit by Luna Maya

Luna Habit by Luna Maya

Banyak aktivitas Luna Maya di dunia entertainment tak buatnya kehabisan ilham bisnis. Dia membangun bisnis fashion yang dirintis semenjak tahun 2014 dengan nama Luna Habit. Dalam bisnisnya, dia tidak cuma berfungsi sebagai owner tapi pula sebagai creative director yang memusatkan konsep pada tiap desain- desain baju yang diluncurkannya. Luna Habit mengandalkan media sosial dan website sebagai media buat memasarkan bahan- bahan terbarunya.

Zaskia Sungkar by Zaskia Sungkar

Berawal dari minatnya yang besar di bidang fashion, Zaskia Sungkar mendirikan private label sendiri bernama Zaskia Sungkar. Clothing line milik artis Zaskia Sungkar ini menawarkan bermacam- macam baju muslim yang cocok dipakai oleh para muslimah ataupun perempuan pada umunya. Bahan- bahan Zaskia Sungkar meliputi dress, jilbab, kaftan, outerwear, skirt, serta baju atasan. Selaku selebriti populer, Zaskia Sungkar kerapkali memakai busana muslim hasil produksinya sendiri dikala tampak di depan publik. Perihal itu membuat private label miliknya kilat diketahui khalayak serta bisnisnya tumbuh pesat.

Shandy Aulia Collection by Shandy Aulia

Shandy Aulia, aktris pemeran film ini merintis bisnis mode dengan nama Shandy Aulia Collection yang menawarkan bermacam- macam busana buat perempuan. Konsep yang diusung oleh mode brand ini ialah menonjolkan sisi feminin. Serta elok pada tiap bahan- bahan terkini yang ditawarkan Shandy Aulia Collection. Bahan- bahan mode Shandy Aulia Collection meliputi baju atasan buat perempuan semacam blouse serta dress dan baju bawahan semacam short serta pants.

Jedar by Jessica Iskandar

Tidak ingin ketinggalan dengan artis populer yang lain, Jessica Iskandar menjual bermacam berbagai model baju yang senantiasa pembaharuan dengan label Jedar. Jedar diambil dari nama Jessica Iskandar yang pula ialah panggilan akrabnya. Mode brand ini lahir dari kemauan buat mengekspresikan diri melalui bermacam- macam busana buat perempuan ataupun laki- laki yang bergaya kasual. Bahan- bahan mode Jedar buat perempuan semacam celana jeans, celana army, jaket, coat, sweater, cardigan, serta blazer. Terdapat pula baju atas semacam kaos, kemeja, blouse, serta macam- macam dress misalnya longdress, mididress, serta minidress.

Mayra serta JaDeera by Peggy Melati Sukma

Lewat 2 brand miliknya bernama Mayra serta JaDeera. Peggy menawarkan bermacam produk busana baju muslim modern buat para perempuan muslimah di Indonesia. Banyak desain keren dari bermacam berbagai model busana muslim yang bisa kita beli disitu secara online.

Tulola Jewelery

Tulola Jewelery

Apabila artis lain mayoritas bergelut dalam jual beli baju, sepatu maupun pernak- pernik perempuan. Happy Salma malah aman dengan usahanya menjual perhiasan. Telah semenjak tahun 2011 silam, Happy Salma fokus dengan bisnis perhiasan yang diberi nama Tulola Jewerly.

Buat permasalahan desain serta qouality control tidak harus diragukan lagi, karena perhiasan yang dirancang oleh Happy Salma ini telah banyak diekspor ke mancanegera semacam Jepang, Malaysia serta Singapore.

Kail by Denada

Berawal dari Hobi mengkoleksi tas, Denada mulai sungguh- sungguh buat menggarap produk tas miliknya yang diberi nama Kail. Desain tas buatan Denada ini sangat unik serta berbeda dengan tas- tas yang kerap kita jumpai. Dari pemakaian bahan kulit yang eksotik hingga stlyle yang berbeda, sangat jauh dari kesan mainstream.

Saat ini produk desain Denada terus menjadi populer, Jakarta Mode Week serta Hongkong Mode Week merupakan salah satu contoh tempat bergengsi dimana Tas Kail buatan Denada turut dipamerkan dalam ajang pameran mode tersebut.

KAIN serta Rossa Eau de Parfume

Clothing line kepunyaan diva indonesia ini lumayan berbeda dibanding dengan selebritis yang lain. Rossa memilah buat berbisnis kain- kain khas Indonesia semacam batik serta tenun. Dia mau menunjukkan seluruh ilham kreatif melalui kain- kain tradisional khas kekayaan Indonesia. Walaupun pada saata menggambar, dia dibantu rekannya, Silvy Widjaja. Walaupun produknya terkesan glamor serta berkelas, tetapi harga yang ditawarkan lumayan terjangkau buat seluruh golongan.

Tidak menyudahi pada KAIN, baru- baru ini Rossa pula sudah meluncurkan brand terbarunya yang memproduksi parfum bernama Rossa Eau de Parfume. Dimana bahan dasar dari parfum miliknya diimport langsung dari negeri pusatnya parfum, Perancis.