Cara Mengajar Anak Anda di Rumah

Apakah sudah Benar Cara Mengajar Anak Anda di Rumah?

Pernah bertanya bagaimanakah cara mengajar anak Anda di dalam rumah? Seperti, apa gagasan ini kemungkinan? Apa kamu bahkan juga ingin?

Walau pertimbangan untuk menyaksikan anak Anda berkembang di muka mata Anda umumnya adalah pertimbangan yang membahagiakan dan menentramkan.

Cara Mengajar Anak Anda di Rumah

Dengan menimbang cuaca sekarang ini, beberapa orang tua yang rindukan apa yang bisa mereka kerjakan. Untuk menolong Mengajar Anak di Rumah serta perkembangan akademik untuk murid mereka.

Keluarga dengan suka hati lakukan homeschooling sepanjang tahun dan sebab bermacam argumen.

Baca Juga: Penyebab Kenapa Kamu Kesulitan untuk Fokus

Tetapi apa ini hal yang betul untuk keluargamu? Dan, dengan anggapan area sekolah lokal Anda tidak memberikan Anda opsi, bagaimana Anda akan mengawalinya?

Untungnya, ada beberapa sumber daya online belakangan ini yang bisa membuat keputusan Anda untuk homeschooling beberapa anak Anda berjalan lancar (atau minimal, bukan suatu hal yang mustahil)! Baca lagi untuk pelajari selanjutnya mengenai sisi berikut, dan saya harus menulis: Anda akan pengin mengikut mereka dalam posisi yang dihidangkan. Mari mulai!

  1. Membuat Skema Berpikir untuk Evaluasi di Rumah

Bila Anda sedang menggendong calon TK di dalam rumah, kemungkinan pertimbangan mengenai homeschooling tidak begitu menarik. Kembali juga, Anda kemungkinan sudah membaca, menulis, dan membuat kerjasama dengan munchkin kecil Anda sepanjang tahun saat ini.

Pemikiran untuk mengkodifikasi beberapa saat untuk membuat huruf kita sedikit lebih bagus, mengingat posisi angka, atau sebatas salah jalan dalam ketenangan bagaimana dedaunan di pohon-pohon bergerak di seputar halaman belakang (saksikan tupai itu!) Kemungkinan tidak pas lompatan besar. Dan itu mengagumkan!

Anda harus betul-betul adopsi sudut pandang arah evaluasi tambahan — tidak begitu berlainan dari buku-buku yang Anda perlihatkan pada beberapa anak Anda semenjak mereka masih bayi. Mereka awali dengan buku tanpa kata, lalu buku dengan sedikit kata, lalu buku dengan gambar yang lebih kecil serta lebih banyak kata, dan sebagainya! Demikianlah perjalanan homeschooling Anda harus diawali: pahami jika bakal ada banyak hal yang perlu lebih jadi perhatian (atau mungkin tidak, sama seperti yang akan kita dalami dibagian tiga), dan beri beberapa waktu untuk bermain!

Apa anak Anda sedikit lebih tua? Apa mereka ada di tengah sekolah landasan, sekolah menengah, atau bahkan juga sekolah menengah atas dan ingat seperti apakah kehidupan saat sekolah ada di luar empat tembok Anda? (Saat ini, sudah pasti, COVID membuat ini kedaluwarsa, tapi saya berusaha untuk jadi kekal di sini, semua !)

Keinginan tidak raib, dan Anda tak perlu cemas! Sama seperti yang akan kita saksikan dibagian seterusnya, membuat agenda bisa menjadi asset paling besar Anda. Tetapi, pertama kali, Anda tentu pengin bicara dengan anak Anda (dan saat ini, pelajar!) Mengenai mengaplikasikan usaha terbaik mereka dengan Anda sepanjang saat yang Anda tetapkan untuk dihabiskan dalam model akademik. Dan tolong, jangan memikir Anda perlu jadi seperti sekuel Stand and Deliver. Anda akan baik saja!

Silahkan kita berbicara mengenai agenda (kewarasan) itu — yang semestinya sedikit menentramkan pemikiran Anda.

  1. Membuat Agenda Sanity

Silahkan kita awali kembali dengan anak taman kanak-kanak kecil kita yang elok dan lucu (atau tolong murid SD awalnya Anda bila itu lebih menolong Anda). Ini ialah waktu terbaik untuk belajar, benar-benar. Bila Anda pikirkannya: menelusuri tiap pojok dan sela, mendapati toko yang mana paling menusuk, dan menambahkan tiap tutup spidol dengan spidol warna berlainan — cuman untuk bersenang-senang, kan?

Belajar itu cantik dan harus didorong apa Anda mempunyai lingkungan sekolah di dalam rumah atau cuman bermain pada sore hari. Hal yang saya tegaskan di sini yaitu jika sekolah, lepas dari posisinya, harus mengenai penemuan mengenai membuat apa yang telah menarik dan menambah beberapa pengertian mengenai bagaimana keinginantahuan itu akan diukur. Membuat agenda harian ialah kuncinya!

Anda tidak mau style Montessori penuh terjadi setiap waktu, dan Anda tidak mau anak Anda makan atau kehabisan akal sehatnya. Beberapa susunan bagus, dan beberapa menjelaskan itu perlu. Ini bukanlah kamp training, sudah pasti, tapi Anda akan jauh lebih bagus bila Anda tentukan proses bagaimana tiap hari akan diteruskan.

Kemungkinan hari Anda bersama anak Anda diawali dengan makan pagi dan pengenduran, dan Anda habiskan waktu memberi warna dan membuat lego, nikmati cemilan pagi, latihan hari dalam satu minggu dan angka-angka, makan siang, mereka (heck, kemungkinan Anda, ) tidur siang, lalu bermain di luar untuk sore hari (atau kerjakan permainan inovatif dalam, bila cuaca tidak sesuai dengan).

Untuk murid yang lebih tua, mereka tidak begitu memerlukan semua pegangan Anda, dan Anda bisa bekerja bersama untuk bikin agenda sama mereka yang terpasang untuk umum, kemungkinan di pintu almari es. Membuat semua keluarga pahami dan masih bertanggungjawab pada agenda memungkinkannya seluruh orang pahami apa yang lagi terjadi.

Seterusnya, silahkan kita ulas apa yang sesungguhnya akan Anda kerjakan sepanjang hari homeschool Anda.

  1. Mengenali Sumber Daya Kurikuler yang Pas (atau Tidak !)

Ada dua, kemungkinan tiga, sekolah yang lain (permainan kalimat!) Pertimbangan mengenai ide homeschool sama seperti sekolah, tidak seperti sekolah, atau kombinasi sekolah tradisionil dan, suatu hal lainnya.

Bila Anda pernah dengar mengenai unschooling, misalkan, Anda tentu tahu apakah yang saya tujuan. Gagasannya, pada intinya, untuk hilangkan semua susunan resmi yang akan diterapkan oleh lingkungan akademik yang unik pada orang anak. Cukup bicara, perlihatkan anak Anda pada ketertarikan yang pas yang kemungkinan mereka punyai, dan diamkan anak berkembang dengan kecepatan mereka sendiri dengan materi atau pengalaman yang mereka kira berguna. Gagasan ini serupa dengan sekolah Montessori, walau tidak seutuhnya.

Untuk keluarga yang inginkan pertanggungjawaban yang lebih ketat mengenai apa yang didalami anak mereka, banyak program online ada dengan sedikit atau tanpa ongkos. Mengenali program membaca kemungkinan ialah yang terpenting, dan situs seperti Readworks.org atau NewsELA.org memungkinkannya murid terhubung content dengan gampang pada tingkat membaca mereka. Khan Academy benar-benar fantastis untuk matematika dan pengajaran sains dengan kecepatan murid.

Untuk suport yang lebih sah, Anda bisa mengontak tubuh akademis negara sisi Anda untuk menyaksikan daftar kurikulum yang disepakati homeschool di daerah Anda. Benar-benar, Anda menjadi “menurut buku” atau “terasing” sama seperti yang Anda harapkan.

Paling akhir, silahkan kita bereskan peranan yang kerap diterbitkan untuk mengawasi perkembangan belajar anak Anda di dalam rumah.

  1. Mengawasi Mengajar dan Perkembangan Belajar Anak di Rumah

Satu kali lagi, Pinterest ialah teman Anda di sini (ataulah bukan). Beberapa anak jadi semangat saat mereka mengetahui jika mereka sedang tumbuh baik itu tanda pensil yang memvisualisasikan ketinggian mereka yang lain atau stiker yang memperlihatkan perjalanan mereka dalam pelajari langkah mengeja nama mereka. Saat Anda bisa membuat papan score perolehan yang memikat, anak Anda akan berasa senang dan rasa keutamaan usaha keras dalam kehidupan ditambahkan konsentrasi sama dengan hasil positif.

Tapi bagaimana persisnya Anda ketahui bila murid Anda berkembang dalam kefasihan di tingkat yang pas? Atau jika tulisan mereka sama dengan sama orang lain pada tingkat kelas mereka?

Jawabnya tidak sesimpel itu kembali pada saat Anda menyaksikan diri Anda jatuh pada garis filosofi dengan pengajaran di dalam rumah Anda. Bila Anda mempunyai mentalitas “tidak sekolah”, penilaian simpel jika anak Anda mempunyai ketertarikan baru pada bermacam hal cukup untuk Anda. Bila Anda sudah adopsi pendekatan kurikulum yang lebih terbatas, Anda akan semakin tertarik untuk menyaksikan bukti terbatas jika anak Anda bertambah. Jadi, beberapa panduan berguna untuk kalian diikutkan di bawah ini.

Pertama kali, kekuatan untuk lakukan pekerjaan kemungkinan adalah feature homeschooling yang terpenting dan bisa diukur. Ketentuan umum yang bagus mengenai berapakah lama seorang murid tetap konsentrasi pada pekerjaan yang diberi tanpa perlu istirahat ialah simpel: umur mereka dikalikan dengan 4 (menit). Anak Anda yang berumur enam tahun harus dapat konsentrasi pada pekerjaan yang memikat untuknya sepanjang 24 menit (6 tahun x 4 menit).

Sudah pasti, ketentuan umum ini tidak selamanya berlaku, tapi ini ialah awalnya yang bagus. Ingat: ini berlaku untuk konsentrasi pada pekerjaan yang memikat. Memandang helai kerja perkalian sepanjang 24 menit kemungkinan membuat mereka edan.

Tips Mengembangkan Belajar anak

Seterusnya, lebih konsentrasi dari sesuatu yang Anda kerjakan, bukan pada (awalannya) berapa baik mereka lakukan pekerjaan. Misalkan, Anda kemungkinan jangan begitu konsentrasi dalam jumlah kata yang bisa dibaca anak Anda.

Apabila Anda belum memutuskan kegiatan rutin hingga tiap malam pada jam 18.00, kita membaca sepanjang 20 menit. Tentukan rutinitasnya lebih dulu, selanjutnya mulai menyaksikan perkembangan anak Anda.

Pengecekan bacaan yang paling simpel ialah mengelola waktu anak Anda membaca sepanjang semenit. Membuat catatan psikis mengenai kalimat yang tidak mereka baca secara benar sepanjang semenit itu. Itu secara kasar memperlihatkan kefasihan anak Anda (kalimat dibaca per menit).

Bersamaan pertambahan umur anak Anda, Anda segera dapat mengawasi semakin banyak hal bukti perkalian, proses pembagian, dan kekuatan. Untuk mempelajari dan menulis laporan dengan sedikit kekeliruan tata bahasa dan bukti cuplikan penuh. Bersenang-senanglah dengan prosesnya, dan ketahui jika Anda sedang diperjalanan belajar yang semestinya membahagiakan!

  • Cara Selanjutnya yang Memungkinkan

Pada saat Anda pikirkan mengenai keputusan penting ini, yakinkan untuk mengikutkan tiap bagian keluarga Anda. Rencanakan waktu untuk mengulas keputusan ini, bahkan juga bila murid Anda tidak seutuhnya mengetahui apakah itu homeschooling. Diamkan mereka share keceriaan, kecemasan, dan terbuka dengannya.

Tetapi, ambil cara selanjutnya untuk pastikan ini untuk kebutuhan terbaik keluarga Anda, khususnya anak Anda. Sudah pasti, Anda kemungkinan tidak mempunyai saat itu dan Anda kemungkinan diminta untuk bikin keputusan. Dalam masalah ini, saya berharap tutorial ini berguna untuk Anda.